Selasa, 30 November 2010

bahaya jadianak IPA

Meskipun saya anak ipa ternyata tidak semudah orang pikirkan.Mengapaya banyak orang yang ingin masuk ipa?
Pertama itu anak ipa terekan apalag anak ipa favorit karena guru-uru itu nganggep kita jenius banget bahkan guru saya serin ngomong "gimana anak-anak udahngerti"belom juga dijawab guru itu mengatakan"udah pada pinter ini ntar juga bisa" padahal semua pelajaran ipa saya remed.Saya bannga sma temen saya yang lebih baik masuk ips daripada masuk IPA unggulan tapi 100% tertekan.
Kedua saya yakin teman-teman sekarang masuk ipa karena suruhan orang tua,yang ternyata menjerumuskan
"kalau masuk ipa cari kerja nya gampang masuk UNPTN mana aja ditrima",padahal itu omongan yang menjerumuskan percuma kan masuk ipa tapi selalu remedial dan di ambang nggak naik kelas.
Nggak ada rugi masuk IPS tapi saya nggak ada maksud menyuruh anda benci jurusan IPA tapi pilihlah jurusan sesuai hati nurani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar